Selasa, 24 Maret 2009

Antara KKN dan S.Si...

Calon Sarjana Sains (C.S.Si) adalah gelar yang sekarang aku emban. Pengaharapan gelar itu akan berubah menjadi S.Si sebenarnya terjadwal september 2009 tetapi takdir berkehendak lain.
Lagi-lagi kebijakan dari para Birokrat Fakultas MIPA yang mewajibkan mahasiswa MIPA agar mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN), waktu itu sih kegiatannya diadakan di Kebupaten Tanah Laut, tapi sayang aku tidak bisa mengikutinya karena sibik dengan kerja praktik. Sebenarnya kerja praktik sih waktu itu udah selesai, tetapi proyek dari dinas pertambangan provinsi kalsel yang begitu menantang akhirnya aku ga ikut deh KKN..

hehe....

taon ini giliran aku KKN kabar burung yang begitu membingungkan, ada yang bilang waktunya di perlama menjadi 2 bulan, tempatnya di kabupaten tabalong, kabupaten barito kuala n kabupaten tanah laut lagi.... sebenarnya apa sih yang sebenarnya yang akan terjadi?

berdasarkan pengalaman yang aku liat waktu KKN teman2ku kemaren, mereka ada yang ngajar anak SD ada yang ngecat pagar kantor lurah, ada yang ngajar orang2 tua dan laen sebagainya deh....

Tapi apa sih sebenarnya yang diharapkan dari Program ini?
tolong bagi teman2 yang tau kasih komentar yah???

1 komentar:

  1. KKN tu liburan bil bljr Kan ai..
    Bljar bermasyarakat,bljr mencari mslh dan pemecahannya.. Klo blm menjalani pst ada pkran apa guna nya KKN, tp klo dah menjalani pst kt tau gmn nikmtnya membantu org lain walau dengan ilmu kita yang msh seujung kuku ini.
    gtu Bro...
    Met KKN yah !!!!

    BalasHapus